Video Candoleng Doleng Di Sulawesi ( Goyang Bugil )

Video Candoleng Doleng, Candoleng Doleng Sulawesi

Pada postingan ini kami agen abung ayam akan menampilkan beberapa video Candoleng Doleng yang dterdapat didaerah Sulawesi. Kegiatan ini bahkan masih ada dan masih dipertontonkan sampai sekarang ini. Secara umum Candoleng Doleng adalah sebuah pertunjukan berupa tarian-tarian yang dibawakan oleh wanita dengan penampilan menarik kadang disertai dengan music dangdut house dan elekton dengan menggunakan busana minim dan kadang telanjang bulat alias bugil. Namun dari arti kata, Candoleng Doleng berasal dari bahasa bugis yaitu menggelantung.

Istilah Candoleng Doleng ini berkembang di dalam masyarakat Sulawesi selatan namun praktik semacam ini sudah ada di berbagai daerah di Indonesia dengan nama dan istilah yang berbeda-beda. Jika dilihat realita yang ada di dalam masyarakat, Candoleng Doleng ini biasa beraksi pada acara-acara perkawinan khususnya di jam-jam larut sekitar jam 12an ke atas. Namun di beberapa tempat menurut kesaksian beberapa teman, jam tayang Candoleng Doleng ini bisa lebih awal tergantung situasi yang ada.

Info Game Online Silahkan Klik Tautan Berikut :

Para pemuda, orang tua, anak-anak dan beberapa ibu-ibu yang mendapat posisi strategis di depan panggung semakin bersemangat dengan mata yang tak berkedip seperti tidak mau kehilangan momen istimewa dari pemandangan yang sudah biasa mereka saksikan sebelum-sebelumnya. Diiringi hentakan musik ‘house dangdut’, tiga orang penyanyi wanita meliuk-liuk di atas anggung. Namun ada yang aneh, jarang sekali dari mulut mereka terdengar nyanyian. Di tengah pementasan, mereka justru lebih sering mengumbar desahan-desahan, seolah seperti sedang berhubungan intim.

Video Candoleng Doleng, Candoleng Doleng Sulawesi

Kadang hingga bagian aurat paling utama si-biduan. Untuk ‘memanaskan’ suasana, si biduan kadang dengan genit memasukkan micropone ke dalam celananya. Lalu micropone ditarik. Kemudian dimasukkan lagi. Begitu berulang kali dilakukan sembari si biduan sengaja mengeluarkan suara desahan. Bahkan tak jarang, si biduan sengaja menarik penonton dari kaum adam untuk memegang langsung buah dadanya sembari bergoyang bersama di atas panggung.

Tidak hanya lelaki dewasa. Tapi kadang anak-anak yang dilibatkan. Ada yang gratis. Tapi umumnya penonton yang ingin menyentuh langsung bagian sensitif si-biduan itu harus merogoh koceknya dulu. Cara bayarnya penonton memasukkan uang (saweran) ke dalam bra si-biduan. Parahnya, aksi candoleng-doleng yang kerap digelar di pelosok-pelosok desa hingga kota itu semuanya dilakukan secara terbuka dan disaat tamu undangan hajatan masih ramai.

Berikut ini video Candoleng Doleng yang admin sabung ayam dapatkan dari berbagai sumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *